-->

Recent Post

Sinopsis Penantian Cinta Antv Episode 72 Hari Ini

Kamini Mengambil Keputusan Yang Sulit
Episode dimulai dengan Ratna menjatuhkan Kamini pulang dan menyampaikan : kami tiba dari rumah sakit.

Ragini bertanya pada Kamini apa yang terjadi padanya.

Kamini meminta Ratna pulang ke rumah.

Ratna pergi.

Ragini bertanya pada Kamini apa yang beliau sembunyikan.

Kamini meminta Ragini untuk mengusut laporan, beliau akan tahu segalanya.
Ragini mengusut laporan kehamilan dan menyampaikan : kau hamil, Madhav ......

Kamini mengangguk.

Ragini dan Kamini menangis.

Ragini menyampaikan : ijab kabul kau rusak, karir manja dan kini ini.

Kamini bilang : saya bersumpah saya tidak tahu wacana ini.

Ragini bertanya apa keputusan yang kau ambil.

Kamini bilang : saya tidak membayangkan ini.

Ragini menyampaikan : jangan berpikir untuk melahirkan bayi ini, apakah kau gila.

Kamini bertanya mengapa.

Ragini menyampaikan : kau ingin melahirkan anak Madhav, yang akan mengingatkan kau wacana penipuan, tidak gampang bagi perempuan mana pun, kau harus membatalkan
bayi ini.
Kamini menyampaikan : Dr.

Khurana juga menyarankan ini, tapi… .Ragini menyampaikan : tidak ada cara lain.
Kamini menyampaikan : itu bukan kesalahan bayi.

Ragini memintanya untuk bersikap simpel dan berpikir.
Kamini bilang : saya tidak sanggup menggugurkan bayiku.
Ragini menyampaikan : Madhav menghancurkan mimpi, kebahagiaan, dan hidup kau.

Kamini menyampaikan : Madhav tidak bekerjasama dengan bayi ini, itu hanya bayi aku, saya akan melahirkan bayi aku.
Ragini bertanya kapan bayi ini menanyakan nama, nama apa yang akan kau katakan, Madhav.

Kamini menyampaikan : tidak.

Ragini menyampaikan : itu sebabnya saya meminta kau untuk membatalkan anak ini.
Kamini bertanya bagaimana kau sanggup menyampaikan : ini.
Ragini menyampaikan : kau seorang aktris, dikala sesuatu terjadi dalam hidup kau, media menjadikannya duduk perkara besar, apa yang akan kau katakan kepada semua orang, kau tahu apa yang akan terjadi.

Kamini menyampaikan : saya mempunyai rasa takut, syok dan perasaan lain dikala dokter menunjukkan informasi ini kepada aku, saya memutuskan untuk menjaga bayi ini.

Ragini menanyakan nama apa yang akan kau berikan untuk bayi, hubungi Khurana dan mengambil janji.
Vijaylaxmi bertindak baik untuk Madhav.

Dia bertanya wacana Madhavi dan pergi.

Dia pikir tiketku dari Rajgarh niscaya sekarang.
Kamini membayangkan seorang gadis kecil memanggil mamanya.

Dia bangun.

Dia pergi ke Ragini.

Ratna pulang ke rumah dan menyampaikan : ini yakni anak saudara perempuan aku.

Kamini mengambil bocah itu dan memeluknya.

Ratna bilang : saya ibu dan ayahnya sekarang, saya akan memberinya cinta.

Kamini memberi hormat padanya dan menyampaikan : kalau kau butuh sesuatu.

Ratna menyampaikan : tidak, saya akan membesarkannya tanpa bantuan, Tuhan memberi saya dukungan ini, beliau yakni duniaku, tujuannya saya untuk memberinya kehidupan yang baik.

Ragini menyampaikan : kita harus pergi ke suatu tempat, Ratna.

Ratna menyampaikan : saya harus pergi berbelanja, saya hanya tiba untuk melihat Kamini, berhati-hati.

Dia pergi.
Dr.

Khurana menyebut Ragini.

Dia menyampaikan : kami mencapai dalam beberapa waktu.

Dia meminta Kamini untuk berkemas-kemas dengan cepat.

Vijaylaxmi bilang : kau di sini….

Rana menyampaikan : pihak komando tinggi mendapatkan aplikasi kau.

Dia bertanya apakah saya akan mengikuti pemilihan dari Rajgarh, saya akan menjadi anggota parlemen.
Dia menyampaikan : ya, tapi saya tidak tahu bagaimana Madhav bereaksi, saya takut akan pertarungan di rumah.

Dia bilang : kita harus melaksanakan drama terakhir.

Kamini dan Ragini sedang dalam perjalanan.

Kamini memikirkan kata-kata Ratna.
Dia meminta sopir untuk menghentikan mobil, beliau tidak akan pergi ke rumah sakit.

Ragini bertanya mengapa.

Kamini menyampaikan : saya mengambil keputusan untuk melahirkan bayiku, saya tidak akan membiarkan anakku yang tidak bersalah mati, bahkan kalau saya harus bertarung dengan seluruh dunia, saya juga seorang ibu dari hari ini, ini yakni anakku.

Ragini menyampaikan : saya menjelaskan kau, baik untuk menggugurkan bayi ini.

Kamini menyampaikan : saya tidak akan menyesal, bayi ini tiba dikala semuanya hancur, itu yakni hadiahku, saya akan hidup senang sekarang, bayi ini yakni awal yang gres bagiku.
Precap:
Ragini menyampaikan : Karanveer datang, saya bertanya kepadanya apa yang beliau pikirkan wacana pernikahan, beliau menyukaimu, beliau siap menikahimu.
Kamini terkejut.

Kisah cinta Mohini dan Ayaan ditampilkan.


0 Response to "Sinopsis Penantian Cinta Antv Episode 72 Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel