-->

Recent Post

Sinopsis Penantian Cinta Antv Episode 74 Hari Ini

Mohini Memutuskan Untuk Menyimpan PG

Episode dimulai dengan Mohini menyampaikan : bahwa saya akan membalas dendam atas air matamu dan rasa sakitmu, kau telah mentoleransi segalanya hanya untukku, kini saya sudah remaja dan saya akan mempertimbangkan kesedihanmu.

Aktris lainnya gagal menyampaikan : kalimat.

Sutradara memuji kemampuan akting Mohini dan menentukan beliau sebagai pemain drama utama.

Mohini bertanya pada Sheetal apakah ada masalah.

Sheetal menyampaikan : saya telah menolak eksekutif ketika beliau berbuat jelek dengan aku, beliau membalas dendam.

Mohini memintanya untuk bertemu sutradara sesudah latihan.

Sheetal bertemu dengan eksekutif Nitish.
Dia mencoba mendekat.

Mohini merekam video dan menunjukkannya kepada produser.

Nitish bilang : saya akan melihatmu.

Produser menghapusnya dari drama.

Terima kasih Sheetal Mohini.
Mohini menyampaikan : kau seharusnya melaksanakan ini, kita meninggalkan nasib baik dan jelek ketika itu di tangan kita, kau benar, tetapi hal jelek terjadi
denganmu.

Sheetal menyampaikan : tetapi kau mendapat kesempatan besar untuk menjadi aktris utama.

Mohini menyampaikan : akting yakni talenta dan pilihan aku, tetapi saya yakin bahwa saya akan menjadi pendekar dalam kehidupan nyata, berhati-hatilah.

Dia pergi.
Mohini pulang ke rumah dan menyampaikan : bahwa kau baik datang, Kamini murka melihat orang listrik.

Mohini menyampaikan : santai, saya akan melihat, menyebarkan teh jahe untukku.

Mohini pergi ke Kamini.

Dia berhenti Kamini dan menyampaikan : mengapa kau murka padanya.

Pria itu menyampaikan : saya gres saja tiba untuk melaksanakan pekerjaan aku.

Kamini menegurnya.
Pria itu mengejeknya bahwa beliau bukan lagi seorang aktris terkenal.

Dia marah.

Pria itu berlari.

Mohini memintanya untuk membunuh musuh yang lebih besar dari laki-laki ini.

Kamini mengingat kembali Madhav.
Pria itu memberitahu Mohini bahwa listrik akan pergi malam ini, mereka harus menghapus tagihan.
Kamini duduk ayah.

Mohini tiba dan memeluknya.
Dia menyampaikan : saudariku yang cantik, semua orang harus berurusan denganku dulu, setiap laki-laki tidak buruk.

Kamini menyampaikan : semua orang sama, saya ditipu.

Aku tidak akan membiarkanmu ditipu.
Ragini mendapat teh untuk Mohini.

Mohini memperlihatkan surat pemutusan layanannya.

Mohini melihat foto Arun.

Mohini meminta Ragini untuk memanggil Kamini untuk makan malam.

Ragini bilang : beliau sudah tidur.

Mohini bertanya apakah Kamini menyukai ini.

Ragini ingat Kamini yang ceria dan menyampaikan : ada saatnya ketika ...

Kekuatan itu pergi.

Mohini menyampaikan : baik-baik saja, kita akan makan malam dengan cahaya lilin, semuanya akan baik-baik saja.

Ragini bilang : saya menemukanmu Kamini yang lain.

Mohini menyampaikan : tidak pernah.

Ragini menyampaikan : kau menyerupai ibumu, maksudku Kamini ceria sepertimu.
Mohini bertanya mengapa Kamini membenci laki-laki, apakah ada seseorang dalam hidupnya.

Ragini memintanya untuk mempunyai makanan.

Mohini menyampaikan : ada banyak pinjaman, tidak ada yang akan terjadi oleh pensiun Arun dan honor aku, kami akan menjual rumah ini dan tetap di flat.

Ragini menyampaikan : tidak, Kamini tidak akan membiarkan kita menjual rumah ini, mempunyai ingatan Arun, kita tidak bisa menyimpan penyewa juga.

Mohini bertanya mengapa kau sangat takut pada Kamini, seakan-akan beliau yakni ibumu dan ibuku.

Ragini mengingat kata-kata Arun.

Mohini bilang : saya hanya bercanda, hari-hari baik kita akan datang.

Lampu datang.

Ragini menyampaikan : kau menyelamatkan masalahnya.

Mohini menyampaikan : hanya selama 24 jam.

Dia menceritakan ihwal iklan PG.

Ragini menyampaikan : Kamini akan memarahimu.

Mohini menyampaikan : kita harus mencari solusi, seorang laki-laki menjawab iklan.

Dia menyidik di pintu.

Orang-orang itu meminta Kamini.

Mohini menyampaikan : beliau pergi keluar, saya kakaknya, yang tiba untuk tinggal di sini.

Pria itu menceritakan jumlahnya.
Mohini menyampaikan : kita harus memberi ruang untuk menyewa.

Para laki-laki tertawa dan berkata kami tiba untuk mengambil uang, kau mengambil sumbangan dari bos kami.

Ragini menyampaikan : kami akan segera membayar kembali.

Pria itu memperlihatkan pisau dan memarahinya.

Mohini menyampaikan : tetap di batas.

Pria itu menyampaikan : kita bisa melaksanakan apa saja bila batas bila kita tidak mendapat uang.

Dia memberi mereka waktu tiga hari.

Bel pintu berdering.

Mohini mengambil pisau dan pergi menyerang.

Dia melihat seorang laki-laki dan berhenti.

Pria itu menatapnya.

Dia tersenyum melihatnya.
Precap:
Pria itu memberi satu bulan muka dan menyampaikan : ini yakni kamarku.

Ragini menyampaikan : Kamini akan membatalkan semua rencana kau.

Kamini mendapat jaket dan menyampaikan : itu sepertinya jaket pria.

Mohini khawatir.


0 Response to "Sinopsis Penantian Cinta Antv Episode 74 Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel