-->

Recent Post

Sinopsis Penantian Cinta Antv Episode 70 Hari Ini

Kamini Memilih Untuk Melakukan Lagu Item
Episode dimulai dengan pedoman Madhav ihwal Kamini.

Rana mendapat menteri.

Menteri menyampaikan : bahwa pesta tidak sanggup memberi kau tiket sekarang, kau seharusnya tidak berbohong dikala itu.

Rana menyampaikan : jikalau beliau tidak berbohong, info perceraian akan menyakitinya.
Madhav menyampaikan : saya mengenal orang-orang saya dengan baik, kepercayaan mereka terguncang, tetapi saya akan meminta maaf kepada mereka, niat saya tidak pernah mengalihkan perhatian mereka, situasinya menyerupai itu, kau tahu saya melaksanakan banyak hal untuk mereka tanpa dipilih.
Menteri menyampaikan : ada jalan, kau yaitu orang yang baik, ada pihak yang membutuhkan kau, pihak menyampaikan : situasi Rajgarh tidak baik, mereka ingin mengirim kau ke suatu kawasan pesta tidak baik, kau harus beralih ke Mumbai untuk menciptakan karir kau baik.
Menteri meminta Madhav berpikir dengan baik.

Dia pergi.

Rajmata terlihat.

Dia menyampaikan : saya mendengar semuanya, tampaknya Tuhan menunjukkan semua problem kepada kau, apa
berdasarkan kau, apakah kau akan pergi ke Mumbai.
Madhav bilang : saya tidak mau memikirkan ini, saya lahir di sini dan tahu Praja, bagaimana saya sanggup meninggalkan semua ini dan pergi ke Mumbai.

Dia memikirkan Kamini.

Dia bilang : saya tidak ada di sana, Kamini….
Vijaylaxmi menyampaikan : bahwa Madhav yang baik tidak mendapat tiket.

Rana menyampaikan : Madhav akan pergi ke Mumbai sendirian, saya takut beliau akan jatuh cinta pada Kamini lagi.

Dia menyampaikan : cinta satu sisi tidak berguna, saya telah melihat kebencian di matanya untuk Madhav.

Dia menyampaikan : bagaimana jikalau beliau melaksanakan sesuatu, kita harus menghentikannya.

Dia menyampaikan : tidak, biarkan beliau pergi, lebih baik untuk menjaga musuh lebih dekat, saya sanggup memainkan permainan saya dengan baik.

Rana tersenyum.
Kamini mengembalikan uang ke Karanveer.

Dia bilang : saya sedang memainkan tugas utama, tetapi kau sanggup melaksanakan lagu item di film, kau mendapatkannya dengan kesulitan.

Dia menyampaikan : saya tidak pernah melaksanakan lagu barang dalam karir aku, saya tidak akan melaksanakan ini.

Dia bilang : saya tahu kau akan bereaksi menyerupai itu, berpikirlah dengan baik, kau tidak mempunyai pekerjaan, publik akan segera melupakanmu, tidak ada yang jelek dalam lagu item, lagu lagu yang terbaik, kau akan menjadi terkenal, gambar kau tidak akan dirugikan, kau akan mendapat penawaran yang elok sehabis ini, ini yaitu kesempatan terbaik, kami selalu menghormati pekerjaan kami.

Dia bertanya kapan akan memulai syuting lagu.

Dia menyampaikan : sehabis dua hari, haruskah saya memberi tahu produser saya bahwa kau siap.
Madhav duduk untuk makan.

Vijaylaxmi mendapat acar untuknya.

Dia menyampaikan : akan Mumbai akan baik, lebih baik daripada tidak sama sekali, beliau akan sibuk dalam pekerjaan partai, Madhavi akan masuk di sekolah yang baik di sana, cuaca juga lebih baik untuk Rajmata, saya hanya akan terus mengunjungi, saya tidak sanggup meninggalkan istana ini, seseorang harus mengurusnya.

Rajmata berpikir beliau mempunyai motif tersembunyi di balik ini.

Dia menyampaikan : tidak perlu, saya baik-baik saja di sini.
Madhav menyampaikan : tidak, saya akan membawamu bersama.

Rajmata menyampaikan : saya tidak akan pergi, kau sanggup pergi ke sana, kau sanggup mengunjungi saya kapan saja, menciptakan awal yang baru.

Vijaylaxmi menyampaikan : ini yaitu awal gres bagi kami juga.

Dia pikir begitu kita pergi ke Mumbai, saya akan berurusan dengan perempuan renta ini.
Madhav berkata baik, saya harus menemukan rumah di sana, itu akan memakan waktu.

Vijaylaxmi menduga saya harus segera mengirimmu pergi semoga saya sanggup mewujudkan mimpiku, Papa telah pergi untuk meminta tiket politikku.

Dia bilang : saya tahu biro properti di sana, tanggung jawabku untuk menemukan rumah yang elok untukmu segera.
Ragini mengumpan permen ke Kamini dan memintanya untuk mengambil berkah Tuhan.

Kamini mengambil restu Ragini.

Dia merasa sakit dan berlari ke kamar mandi.

Dia bilang : saya baik-baik saja, mungkin jus jeruk itu tidak enak.

Kamini tiba dengan menembak dan mendengar orang berbicara jelek tentangnya.

Pria itu menyampaikan : kesombongan ini untuk satria utama, kau pergi ke sana, kau hanya melaksanakan lagu barang.

Dia ingat ketenarannya yang lama.

Ratna menyampaikan : melihat ruang rias yang mereka berikan padamu.
Kamini mengatakan, biarlah, saya tidak perlu menghabiskan hidupku di sini, fokus pada hal-hal yang baik, saya akan final menembak dan pergi.
Ratna menyampaikan : saudaraku sakit, saya memutuskan untuk mendapat Raju di sini, beliau gres berumur satu tahun.

Koreografer Sam bertemu Kamini dan bertanya apakah beliau mendengar lagu itu.

Dia bilang : tidak.

Dia memainkan lagu itu.

Dia bertanya apakah ini lagu, lirik yaitu makna ganda, Karanveer menyampaikan : lagunya bagus.

Dia menyampaikan : ketika produser tahu kau akan menari di lagu ini, ia mengubah musik dan lirik, lagu ini akan menjadi hit.

Dia menyampaikan : kecurangannya, bagaimana kau akan menembak lagu ini.

Dia menyampaikan : pengaturan bar, kau yaitu penari kafe dan harus merayu berandal don.

Dia terkejut.

Dia melihat kostum murah.
Dia bilang : kau akan terlihat sangat seksi dalam kostum ini, semua orang akan menunggu lagu item kamu.

Sam meminta Kamini untuk mengenakan kostum dan keluar di lokasi syuting.

Kamini mulai berpikir.
Precap:
Kamini bilang : saya tidak sanggup menggunakan kostum menyerupai itu.

Ratna membawa Kamini ke dokter.
Madhav melihat Kamini dalam perjalanan.

Dokter bilang : Kamini kau hamil.

Dia terkejut.


0 Response to "Sinopsis Penantian Cinta Antv Episode 70 Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel